Pellegrini: Manchester City Masih Belum Menyerah Buru Gelar Juara

Posted by Akurat News on 3:09:00 PM


Akurat News - Manajer Manchester City Manuel Pellegrini belum menyerah memburu gelar juara Premier League musim ini. Meski perolehan poin mereka semakin tertinggal dari pemuncak klasemen sementara.

"Setiap saat anda kehilangan poin, maka ini menjadi situasi yang sulit," kata Pellegrini dalam jumpa pers seperti dilansir Soccerway, Sabtu 13 Maret 2016.

"Tapi kami harus berusaha terus bersikap positif (bisa juara musim ini)," lanjut manajer asal Chile itu.

ManCity ditahan imbang Norwich City tanpa gol dalam lanjutan Premier League, Sabtu malam, 12 Maret 2016. Hasil imbang ini membuat ManCity masih tertahan di posisi empat klasemen sementara (51 poin dari 29 laga).

ManCity terpaut sembilan poin dari Leicester City yang kokoh di puncak klasemen sementara. Sementara di posisi dua ada Tottenham Hotspur dengan koleksi 55 poin disusul Arsenal di peringkat tiga dengan 52 poin.

Meski tertinggal jauh dari para rival, tapi Pellegrini menilai timnya masih berpeluang juara. Mengingat masih ada delapan laga tersisa. "Secara matematis, kami masih bisa juara. Dan kami akan mencoba meraihnya." (vva)

Demikianlah Artikel Pellegrini: Manchester City Masih Belum Menyerah Buru Gelar Juara

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Pellegrini: Manchester City Masih Belum Menyerah Buru Gelar Juara, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pellegrini: Manchester City Masih Belum Menyerah Buru Gelar Juara dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/03/pellegrini-manchester-city-masih-belum.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 3:09:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News