Nikita Mirzani Cuek Pacaran Beda Agama dengan Samuel Rizal

Posted by Akurat News on 7:57:00 PM


Akurat News - Nikita Mirzani (Niki) dan Samuel Rizal mengaku tengah menjalin kasih. Niki juga mengaku tidak peduli harus menjalani hubungan berbeda agama.

Bintang Comic 8: Casino Kings, Part 2 itu menilai, masalah agama adalah kepercayaan setiap individu. Ibu dua anak inipun menyerahkan kehidupannya kepada Tuhan.

"Enggak masalah (beda agama), agama kan tergantung kepercayaan masing-masing. Kan kita sama-sama dewasa. Itu urusan masing-masing sama Tuhan," ungkap Niki saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, belum lama ini

Niki memang tidak butuh waktu lama untuk membuka hati kembali usai bercerai dengan Sajad Ukra, 2015 lalu. Wanita yang terlibat prostitusi artis itupun merasa tidak ingin terlalu lama berstatus single.

"Mungkin Tuhan enggak mau kasih lama-lama. Karena aku juga enggak terlalu nyaman sendirian. Harus ditemani," tandasnya. (rma)

Demikianlah Artikel Nikita Mirzani Cuek Pacaran Beda Agama dengan Samuel Rizal

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Nikita Mirzani Cuek Pacaran Beda Agama dengan Samuel Rizal, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Nikita Mirzani Cuek Pacaran Beda Agama dengan Samuel Rizal dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/03/nikita-mirzani-cuek-pacaran-beda-agama.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 7:57:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News