Muncul Korban Baru, Saiful Jamil Akan Selidiki Sebelum Ajukan Tuntutan Balik?

Posted by Akurat News on 8:43:00 PM


Akurat News - Jumlah korban Saiful Jamil yang terus bertamba rupanya membuat kuasa hukum pedangdut tersebut curiga. Setelah dilaporkan oleh seorang remaja pria berinisial DS hingga membuat Saiful Jamil dipenjara sejak 18 Februari lalu, berturut-turut muncul korban-korban berikutnya : AW dan MD. Ketiganya mengaku mendapat perlakukan tak senonoh ketika berada di rumah Saiful.

Mendengar berita munculnya laporan dari beberapa korban baru Saiful Jamil, Kasman Sangaji, sang kuasa hukum pun berniat melakukan penyelidikan pada korban. Ia ingin melihat apa ada kemungkinan tuntutan tersebut fitnah saja dan hanya dilakukan demi mendulang popularitas.

“Kami tidak mau gegabah. Kami harus cek, baik identitas maupun alamat segala macam. Apakah benar telah mencemarkan nama baik? Kami sedang analisa. Saat ini kami belum ada laporan atau pemanggilan dan sejenisnya,” terang Kasman Sangaji, kuasa hukum Ipul saat ditemui di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (1/3).

Bila terbukti hanya usaha mendapat popularitas dengan mendomplang nama dan kasus Saiful Jamil, sang kuasa hukum mengaku tak akan ragu untuk menuntut balik.

“Ketika laporan itu menjadi fitnah hanya untuk popularitas, kita tak segan lapor balik,” tegasnya. (brd)

Demikianlah Artikel Muncul Korban Baru, Saiful Jamil Akan Selidiki Sebelum Ajukan Tuntutan Balik?

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Muncul Korban Baru, Saiful Jamil Akan Selidiki Sebelum Ajukan Tuntutan Balik?, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Muncul Korban Baru, Saiful Jamil Akan Selidiki Sebelum Ajukan Tuntutan Balik? dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/03/muncul-korban-baru-saiful-jamil-akan.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 8:43:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News