Kenaikan Harga Minyak Terhenti

Posted by Akurat News on 8:09:00 PM


Akurat News - Kenaikan harga minyak terhenti pada Kamis atau Jumat (04/03/2017) pagi WIB, setelah selama tiga hari mencatat keuntungan yang menimbulkan harapan bahwa harga bakal terus membaik.

Di New York Mercantile Exchange, minyak mentah West Texas Intermediate (WTI) untuk pengiriman April, kehilangan sembilan sen menjadi berakhir di 34,57 dolar AS per barel.

Di perdagangan London, minyak mentah Brent untuk pengiriman Mei, naik tipis 14 sen menjadi menetap pada 37,07 dolar AS per barel, tingkat terbaik sejak awal Januari.

Sementara itu, stok komersial AS melonjak 10,4 juta barel pada pekan lalu, menurut laporan mingguan pemerintah pada Rabu.

Minyak mentah, yang pada akhir Januari berkubang di posisi terendah dalam 13 tahun di bawah 30 dolar AS per barel, terus meningkat baru-baru ini karena didukung pembicaraan di antara negara-negara produsen utama yang bakal megurangi produksi. (rma)

Demikianlah Artikel Kenaikan Harga Minyak Terhenti

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Kenaikan Harga Minyak Terhenti, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kenaikan Harga Minyak Terhenti dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/03/kenaikan-harga-minyak-terhenti.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 8:09:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News