Jika Laki-laki Lakukan Ini, Dijamin Wanita Bakal Klepek-klepek

Posted by Akurat News on 11:43:00 PM


Akurat News - Anda mungkin tahu satu cara ampuh yang dapat membuat dirinya on dengan menggunakan mulut Anda. Tapi, bukan itu yang ingin disampaikan lewat artikel ini. Sebaliknya, ini adalah tentang saat-saat pertama setelah Anda menangkap matanya di pesta dan si Dia memberikan kedipan kepada Anda sebagai undangan, “Kemarilah dan berikan aku yang terbaik!" sambil tersenyum.

Dari momen itu, mulut Anda akan memutuskan apakah si Dia akan menganggap Anda sebagai seseorang yang dapat menjaganya, atau malah harus melemparkan Anda kembali ke kerumunan teman-teman Anda. Jadi pastikan agar Anda tidak dicampakkan. Bicaralah seperti seorang profesor. Wanita tertarik pada ‘kefasihan lisan’ –kosakata yang banyak, panjang, struktur kalimat yang kompleks, dan penyampaian yang lancar.

Semua karakteristik kemampuan bicara ini merupakan sinyal kepadanya bahwa Anda cerdas, berpendidikan, dan mungkin mampu untuk mendapatkan banyak uang, jelas Benjamin P. Lange, Ph.D., dari Germany's University of Gottingen. Lange merekomendasikan Anda untuk menggunakan kata-kata yang berbobot serta berbicara dengan percaya diri tanpa jeda yang panjang.

Atur senyum, jangan mengumbarnya. Wanita menganggap pria yang terlalu banyak tersenyum sebagai sinyal feminin dan pemalu –di mana kedua hal itu bisa bikin mereka jadi tidak bersemangat, menurut suatu studi dalam jurnal Emotion.

Peneliti meminta lebih dari 1.000 orang untuk menilai foto lawan jenis dalam hal seberapa ‘panas’-nya mereka. Pria yang dinilai paling kurang menarik oleh wanita adalah mereka yang tersenyum di balik wajah yang malu, sombong, atau dengan ekspresi yang natural. Itu tidak berarti Anda harus pasang muka sangar ketika mendekatinya. Hanya cukup hilangkan cengiran permanen Anda, nasehat penelitian tersebut.

Tebar lelucon yang tepat. Menurut satu studi dari Northumbria University di Inggris, rasa humor yang bagus dapat membuka pintu kamar tidur si Dia. Mengapa? Wanita menganggap rasa humor sebagai tanda kecerdasan dan kejujuran, kata para peneliti. Tapi, ada satu yang harus Anda pahami: Perempuan menyukai yang positif, termasuk lelucon –bukan candaan yang negatif atau merendahkan, jelas Theresa DiDonato, Ph.D., dari Universitas Loyola.

DiDonato dan rekan-rekannya mempelajari cara pria bercanda, dan menyelidiki gaya humor yang paling menarik yang disuka wanita. Sarannya? Singkirkan sarkasme, penghinaan, dan pengamatan tak menyenangkan kepada orang lain. Sebaliknya, tujuan Anda adalah memberi kesan cerdas dan dengan lelucon yang baik.

"Saya lihat Anda mengangguk-anggukan kepala saat mendengar lagu Justin Bieber ini, jadi saya tahu bahwa kita akan memiliki banyak kesamaan." Ya, seperti itulah.

Menyela pembicaraan si Dia. Penelitian dari Stanford menyatakan, hal tersebut kedengarannya memang kasar, meskipun menyela dimaksudkan untuk menyelesaikan kalimat si Dia atau setuju dengannya –"Saya merasakan hal yang sama!"– yang menunjukkan padanya bahwa Anda berdua berada pada ‘gelombang’ yang sama. Sementara para pria cenderung membiarkan orang lain untuk menyelesaikan setiap kalimatnya, wanita secara konstan terus-menerus menyela selagi mengobrol.

Dengan melakukan hal seperti itu, maka bisa membuatnya merasa lebih nyaman dan dekat dengan Anda, tetapi hanya jika apa yang Anda katakan adalah lebih baik atau mendukung apa yang dia katakan, jelas para peneliti. Menyela untuk mengubah topik pembicaraan jelas sangat tidak disarankan.

Cium si Dia seperti Anda menginginkannya. Si Dia tertawa pada lelucon Anda dan tampaknya menyukai kata-kata hebat Anda. Tapi, hambatan terakhir adalah sesuatu yang berbahaya: Ciuman pertama. Jika terjadi satu kekeliruan, maka semua ketertarikannya kepada Anda bisa langsung menguap dalam sekejap, kata satu studi dari University of Albany.

Penelitian yang sama mengidentifikasi tiga elemen penting dari suatu ciuman pemula pemenang: Napas yang baik, sedikit –atau tanpa– melibatkan lidah, dan ketegasan. Jadi, makanlah permen saat keluar dari pesta, gapai wajahnya dengan tangan Anda, dan tatap matanya selagi Anda mengunci bibirnya. Buat mulut Anda tetap santai dan jaga air liur Anda, sehingga selanjutnya Anda akan mendapatkan kesempatan untuk melucuti pakaiannya, saran penelitian ini. (trbn)

Demikianlah Artikel Jika Laki-laki Lakukan Ini, Dijamin Wanita Bakal Klepek-klepek

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Jika Laki-laki Lakukan Ini, Dijamin Wanita Bakal Klepek-klepek, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jika Laki-laki Lakukan Ini, Dijamin Wanita Bakal Klepek-klepek dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/03/jika-laki-laki-lakukan-ini-dijamin.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 11:43:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News