Inilah Bocoran HP Apple iPhone Pro, Dilengkapi dengan Dual Kamera Terbaru

Posted by Akurat News on 9:36:00 AM


Akurat News - Seperti yang diketahui jika Apple tak pernah berhenti menyita perhatian, baik dengan produk-produk terbarunya atau yang belum diperkenalkan kepada publik. Salah satu produk yang dikabarkan tengah dipersiapkan adalah iPhone Pro.

Seperti yang dilansir Mac Rumors pada Kamis (3/3/2/2016), iPhone Pro adalah versi high-end dari iPhone 7 Plus. Sebagai catatan, iPhone 7 Plus belum diluncurkan dan diprediksi akan diperkenalkan pada September tahun ini.

Menurut laporan terbaru, iPhone Pro akan memiliki sistem dual kamera. Fitur ini akan menjadi pembeda utama iPhone Pro dengan yaitu 7 dan 7 Plus. Rumor iPhone Pro bukan kali ini saja beredar di ranah maya. Analis KGI Securities, Ming-Chi Kuo sebelumnya memprediksi Apple sedang menyiapkan dua versi iPhone 7 Plus.

Salah satunya memiliki satu lensa kamera, sedangkan versi lain dengan dual lensa yaitu iPhone Pro. Kedua varian smartphone tersebut akan dijual bersamaan dengan iPhone 7. Meski berbagai laporan mengenai iPhone 7 dan 7 Plus telah banyak beredar, sampai saat ini belum ada konfirmasi dari Apple. (aktp)

Demikianlah Artikel Inilah Bocoran HP Apple iPhone Pro, Dilengkapi dengan Dual Kamera Terbaru

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Inilah Bocoran HP Apple iPhone Pro, Dilengkapi dengan Dual Kamera Terbaru, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Bocoran HP Apple iPhone Pro, Dilengkapi dengan Dual Kamera Terbaru dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/03/inilah-bocoran-hp-apple-iphone-pro.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 9:36:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News