Astaga! Sesosok Mayat Ditemukan Membusuk di Pinggir Tol Bekasi Timur

Posted by Akurat News on 10:59:00 AM


Akurat News - Sesosok mayat pria ditemukan di pinggir exit Tol Bekasi Timur km 16.500, Bekasi Timur, Kota Bekasi. Belum diketahui penyebab kematian pria yang identitasnya masih misterius itu.

"Korban berjenis kelamin laki-laki, memakai kaos warna hitam, celana warna coklat dan usianya sekitar 30 tahun," ujar Kasubag Humas Polres Bekasi Kota Iptu Puji Astuti dalam keterangan kepada detikcom, Rabu (23/3/2016).

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Nurzaein (25), petugas Jasa Marga yang sedang memotong rumput di lokasi sekitar pukul 10.00 WIB. Saksi mencium bau busuk di semak-semak yang setelah dicari sumbernya ternyata berasal dari mayat tersebut.

Di sekitar korban, ditemukan barang-barang berupa tas yang berisi kaos warna cokelat, celana pendek, handuk warna oranye, dan sarung. Temuan mayat ini kemudian dilaporkan ke aparat Polsek Bekasi Timur.

Polisi kemudian melakukan olah TKP dan selanjutnya mauat dievakuasi ke RSUD Kota Bekasi guna keperluan autopsi.

"Penyebab kematiannya belum diketahui, harus menunggu hasil autopsi terlebih dahulu. Sementara jenazah korban juga kondisinya sudah membusuk," kata Puji.  (dtk)

Demikianlah Artikel Astaga! Sesosok Mayat Ditemukan Membusuk di Pinggir Tol Bekasi Timur

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Astaga! Sesosok Mayat Ditemukan Membusuk di Pinggir Tol Bekasi Timur, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Astaga! Sesosok Mayat Ditemukan Membusuk di Pinggir Tol Bekasi Timur dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/03/astaga-sesosok-mayat-ditemukan-membusuk.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 10:59:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News