Arsene Wenger: Arsenal Apes Dan Dirugikan Wasit

Posted by Akurat News on 9:04:00 PM


Akurat News - Selain kurang beruntung, Wenger merasa kekalahan dari Swansea turut dipengaruhi beberapa keputusan wasit yang merugikan The Gunners.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyatakan ada dua penyebab kekalahan timnya dari Swansea City dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Emirates Stadium, Rabu (2/3). Selain penyelesaian akhir, Wenger juga mengeluhkan kinerja wasit.

Arsenal unggul melalui gol Joel Campbell pada awal pertandingan. Namun, tiga poin melayang dari genggaman The Gunners setelah Swansea mencetak dua gol balasan masing-masing lewat Wayne Routledge dan Ashley Williams.

Sepanjang laga, Arsenal sebetulnya memiliki banyak peluang, termasuk dua tembakan Alexis Sanchez yang membentur tiang dan satu dari Olivier Giroud. Wenger juga menilai bahwa sebelum Swansea mencetak gol pertama, Ozil lebih dulu dilanggar oleh Jordi Amat dan tidak digubris oleh wasit. (gol)

Demikianlah Artikel Arsene Wenger: Arsenal Apes Dan Dirugikan Wasit

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Arsene Wenger: Arsenal Apes Dan Dirugikan Wasit, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Arsene Wenger: Arsenal Apes Dan Dirugikan Wasit dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/03/arsene-wenger-arsenal-apes-dan.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 9:04:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News