Xiaomi Resmi Luncurkan Mi 5 dan Mi 4S

Posted by Akurat News on 5:40:00 PM


Akurat News - Perusahaan asal China yaitu Xiaomi yang kini dikabarkan akan riliskan produk terbarunya yaitu smartphone Xiaomi Mi 5 pada hari ini di Spring Conference ternyata terlihat tidak sendiri yang akan masuk publik. Oleh karena itu, pihak Xiaomi akan diprediksi akan keluarkan smartphone lainnya bersama Xiaomi Mi 5.

Pada bocoran poster yang terlihat sudah di unggah tersebut, selain Xiaomi Mi 5 akan memiliki teman rilis yaitu Xiaomi Mi 4S. Tampak sesuai dengan nama smartphone ini ternyata adalah pembaruan versi handset Xiaomi Mi 4.

Dilansir dari Okezone, Rabu (24/2/2016), pada gambar yang sudah diungkapkan itu, terlihat smartphone tidak terlihat sebagai handset premium. Tapi, tampak handset mid-range. Bukan hanya itu saja, poster itu merupakan wujud dari Xiaomi Mi 4S, dan dalam poster tersebut terlihat bocoran spesifikasinya.

Spesifikasi Xiaomi Mi 4S akan menggunakan resolusi layar 1920 x 1080 pixel dengan kualitas Full HD dengan Sunlight display. Lebar layar memiliki ukuran 5 inchi, selain itu bodi metal serta kaca yang memiliki tingkat elegan lebih maksimal.

Smartphone Xiaomi Mi 4S pada komponen lainnya yang sudah diterapkan dukungan prosesor hexa core dengan chip Snapdrahon 808 yang seperti dimiliki oleh LG G4.

Sedangkan pada kamera belakang Xiaomi Mi 4S akan menggunakan resolusi 13MP serta memberikan fitur phase detection autofocus serta terdapat dual LED Flash yang lebih sempurna dalam pencahayaan pada saat pemotretan.

Ternyata smartphone Xiaomi Mi 4S  memiliki dual SIM dan juga dual stand-by, memiliki fitur fingerprint yang diterapkan pada bagian belakang. Untuk harga Xiaomi Mi 5 sudah dibanderol 1.999 Yuan, dan untuk smartphone Xiaomi Mi 4S masih merupakan perkiraan dengan harga lebih murah dibandingkan milik smartphone Xiaomi Mi 5. (otkn)

Demikianlah Artikel Xiaomi Resmi Luncurkan Mi 5 dan Mi 4S

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Xiaomi Resmi Luncurkan Mi 5 dan Mi 4S, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Xiaomi Resmi Luncurkan Mi 5 dan Mi 4S dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/02/xiaomi-resmi-luncurkan-mi-5-dan-mi-4s.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 5:40:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News