Masuk Lapangan Dengan Kaki Kanan Jadi Ritual Ronaldo

Posted by Akurat News on 7:09:00 AM


Akurat News - Masuk Lapangan Dengan Kaki Kanan Jadi Ritual Ronaldo. Hampir sebagian besar pemain sepakbola memiliki ritual saat mereka mulai memasuki lapangan. Tak terkecuali seorang Cristiano Ronaldo.

Beberapa pemain memiliki kebiasaan dalam kesehariannya. Seperti Mesut Ozil yang menadahkan tangan berdoa sebelum peluit kick off, atau juga mungkin Didier Drogba yang memiliki kebiasaan 'langkah unik' saat memasuki lapangan dan lain sebagainya.

Ritual ini sendiri diakui oleh Ronaldo kerap dilakukan oleh para atlet. Dan bintang Real Madrid ini juga tak membantah bahwa dirinya punya ritual yang kerap ia lakukan saat pertandingan.

"Hampir semua olahragawan memiliki satu kebiasaan atau ritual. Saya selalu memasuki lapangan dengan kaki kanan terlebih dahulu, saya selalu melakukan hal-hal yang sama tapi bukan berarti saya menjadi gila karenanya," ungkapnya.

Akhir pekan ini, Cristiano Ronaldo akan bermain untuk Real Madrid saat bertemu rival sekota mereka, Atletico Madrid di Santiago Bernabeu. (bla)

Demikianlah Artikel Masuk Lapangan Dengan Kaki Kanan Jadi Ritual Ronaldo

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Masuk Lapangan Dengan Kaki Kanan Jadi Ritual Ronaldo, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Masuk Lapangan Dengan Kaki Kanan Jadi Ritual Ronaldo dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/02/masuk-lapangan-dengan-kaki-kanan-jadi.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 7:09:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News