Jokowi Bertolak ke Deli Serdang untuk Tinjau Danau Toba

Posted by Akurat News on 8:52:00 PM


Akurat News - Presiden Joko Widodo pagi ini bertolak ke Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Jokowi akan melakukan kunjungan kerja dan meninjau kawasan wisata Danau Toba.

Jokowi bertolak ke Deli Serdang dari Pangkalan Udara TNI AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (1/3/2016). Rombongan yang menumpangi Pesawat Kepresidenan Boeing Business Jet (BBJ) ini direncanakan mendarat di Bandara Kualanamu, Medan.

Tim Komunikasi Presiden Ari Dwipayana mengatakan, setibanya di Kualanamu, Presiden dan rombongan akan berganti pesawat menggunakan CN-295 menuju Bandara Silangit, Kabupaten Tapanuli Utara. Setelah itu Jokowi dan rombongan akan melanjutkan perjalanan darat menuju lokasi Danau Toba.

"Presiden dan rombongan akan menuju Medan pada sore harinya untuk bermalam," kata Ari.

Keesokan harinya, Rabu (2/3), Presiden Jokowi akan melanjutkan perjalanan menuju Takengon, Aceh. Jokowi akan meresmikan Bandara Rembele.

"Dari Aceh Presiden akan kembali ke Sumatera Utara untuk meninjau beberapa proyek infrastruktur seperti jalur kereta api dan jalan tol," kata Ari.

Di hari ketiga, Kamis (3/3), Presiden Jokowi akan meninjau pembangunan infrastruktur di Sumatera Selatan. Sore harinya Presiden diperkirakan akan tiba di Jakarta. (dtk)

Demikianlah Artikel Jokowi Bertolak ke Deli Serdang untuk Tinjau Danau Toba

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Jokowi Bertolak ke Deli Serdang untuk Tinjau Danau Toba, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jokowi Bertolak ke Deli Serdang untuk Tinjau Danau Toba dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/02/jokowi-bertolak-ke-deli-serdang-untuk.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 8:52:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News