Intel Sumbang AntiVirus untuk Galaxy S7

Posted by Akurat News on 10:30:00 PM


Akurat News - Samsung Galaxy S7 (juga seri-seri canggih Galaxy S lainnya) merupakan target empuk malware. Karenanya pemilik smartphone kelas highend  kini tak bisa lagi hanya senang-senang dengan multimedia, desain canggih atau akses internet yang lebih impresif. Maka membeli smartphone seperti Galaxy S7 yang akan hadir di Indonesia tak lama lagi itu, tampaknya wajib menambahkan aplikasi antivirus.

Intel Security yang sejak Samsung merilis Galaxy 6 memberikan aplikasi McAfee, kali ini di Galaxy S7 sudah pre-instal.  Apalagi jika Anda gunakan untuk membeli barang atau jasa lewat e-commerce, melakukan transaksi perbankan, maka malware doyan mengobrak-abrik data-data macam ini. Pengguna harus kian waspada. “Seiring dengan peningkatan keamanan terhadap malware jadi amat penting mengamankan data,” ujar John Giamatteo, Coporate VP Intel Security.

“Sangat penting bagi konsumen kami untuk meningkatkan proteksi data yang kian tinggi agar data personal mereka benar-benar terjaga,” ujar Henry Lee, VP Mobile Security Technologies of Samsung Mobile.

Intel memberikan McAfee VirusScan yang akan bertugas memindai aplikasi dan file baik yang tersimpan di memori internal maupun kartu memori. Aplikasi ini juga akan melakukan tindakan preventif jika diketahui terdapat virus yang berpotensi ringan merusak hingga Trojan. Hingga saat ini, McAfee sudah digunakan oleh lebih dari 40 juta pengguna Samsung Galaxy.

Intel sendiri mencatat dalam enam bulan terakhir sudah sekitar tiga juta smartphone yang terkena virus. McAfee sendiri juga bisa diunduh di smartphone lain, dengan memperolehnya di PlayStore untuk Android. Aplikasi ini gampang digunakan. (chp)

Demikianlah Artikel Intel Sumbang AntiVirus untuk Galaxy S7

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Intel Sumbang AntiVirus untuk Galaxy S7, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Intel Sumbang AntiVirus untuk Galaxy S7 dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/02/intel-sumbang-antivirus-untuk-galaxy-s7.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 10:30:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News