Bukan Hanya 'Like', Facebook Kini Juga Punya 'Reaction'

Posted by Akurat News on 5:17:00 PM


Akurat News - Sudah sejak lama Facebook dikabarkan ingin menambahkan emoji di tombol Like. Pasalnya Like kadang dinilai ambigu terutama jika menyangkut berita atau kabar yang kurang bahagia.

Baru-baru ini, Facebook mengumumkan jika Reaction akhirnya telah ditambahkan di tombol Like. Pengguna kini bisa menggunakan " Love", "Haha", "Wow", "Sad" atau "Angry" daripada sekedar Like.

Cara menggunakannyapun cukup mudah. Pengguna hanya tinggal menekan tombol Like di aplikasi dan Reaction akan muncul. Sedangkan untuk komputer, pengguna hanya tinggal mengarahkan kursor ke arah tanda Like saja.

Pihak Facebook mengaku sangat berhati-hati dalam merilis Reaction tersebut. Media sosial ini sebelumnya bahkan sempat melakukan uji pasar untuk melihat animo masyarakat.

Melihat tanggapan positif dari publik, Facebook kemudian tidak ragu-ragu lagi merilis Reaction ini. Kini pengguna mempunyai alat yang lebih tepat untuk mengekspresikan perasaannya. (wkr)

Demikianlah Artikel Bukan Hanya 'Like', Facebook Kini Juga Punya 'Reaction'

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Bukan Hanya 'Like', Facebook Kini Juga Punya 'Reaction', mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bukan Hanya 'Like', Facebook Kini Juga Punya 'Reaction' dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/02/bukan-hanya-like-facebook-kini-juga.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 5:17:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News