Bukan Cuma iPhone 5SE, Ternyata Apple Juga Punya Kejutan Lain

Posted by Akurat News on 8:59:00 AM


Akurat News - Bukan Cuma iPhone 5SE, Ternyata Apple Juga Punya Kejutan Lain. iPhone 5SE kemungkinan akan dirilis pada Maret 2016 mendatang. Namun ponsel tersebut tak akan sendirian, karena kabarnya Apple juga menyiapkan kejutan lain. Apa ya kira-kira kejutannya?

Meski masih sebatas spekulasi, katanya kejutan itu ada kaitannya dengan keluarga baru iPad. Ukurannya sendiri dibilang memiliki bentang 9,7 inch. Ya, memang seluas ukuran layar iPad Air tapi disebutkan Apple juga akan membenamkan Pencil yang merupakan stylus ala Apple.

Karena punya kesamaan fitur dengan iPad Pro, mencuat kabar kalau calon tablet anyar Apple ini juga akan dinamai iPad Pro. Bedanya adalah di ukuran layarnya tadi yang 9,7 inch. Ada juga yang bilang kalau Apple mungkin akan menamainya iPad Pro Mini. Tapi tentu saja ini masih tebak-tebakan.

Demi menyesuaikan dengan ukurannya yang menyusut, Apple juga disebutkan menyiapkan keyboard eksternal yang lebih kecil, dibanding kepunyaan iPad Pro 12,9 inch. Sementara itu empat speaker dan Smart Connector hampir pasti ikutan terbenam di iPad Pro 9,7 inch.

Sayang belum ada bocoran soal spesifikasinya, namun disebutkan pilihan memori internalnya bakal sama dengan yang ditawarkan oleh iPad Pro 12,9 inch, begitu juga pilihan warnanya.

Sedangkan harganya, seperti detikINET kutip GSMarena, Sabtu (27/2/2016) dikatakan akan berada direntang yang sama dengan iPad Air 2 atau mulai dari USD 499. (dtk)

Demikianlah Artikel Bukan Cuma iPhone 5SE, Ternyata Apple Juga Punya Kejutan Lain

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Bukan Cuma iPhone 5SE, Ternyata Apple Juga Punya Kejutan Lain, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bukan Cuma iPhone 5SE, Ternyata Apple Juga Punya Kejutan Lain dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/02/bukan-cuma-iphone-5se-ternyata-apple.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 8:59:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News