5 Buah Ini Putihkan Gigi Secara Alami dan Cepat

Posted by Akurat News on 7:27:00 AM


Akurat News - 5 Buah Ini Putihkan Gigi Secara Alami dan Cepat. Kuning pada gigi atau noda pada gigi jelas sangat mengganggu penampilan. Ini adalah masalah yang cukup mengganggu. Kadang meskipun telah rajin menjaga kebersihan gigi namun noda kuning pada gigi tetap saja ada. Berubahnya gigi menjadi kuning karena berbagai alasan.

Tapi penyebab utama adalah perawatan mulut yang tidak tepat yang selama ini kita ikuti, yang dapat menyebabkan pembentukan plak dan karang pada gigi. Makanan seperti anggur, teh, kopi dan soda bisa menodai gigi dan menggelapkan senyum Anda. Tapi, ada juga beberapa makanan yang dapat membantu memutihkan gigi.

Makanan ini jelas bukan makanan berbahan kimia, melainkan benar-benar bahan alami dan tidak akan merusak gigi dengan cara apapun. Belakangan ini tersedia di pasaran produk pemutih gigi secara instan yang mengandung bahan kimia yang ternyata cukup berbahaya untuk kesehatan. Oleh karena itu, bahan alami adalah pilihan yang terbaik.

Jadi, masukan bahan alami ini dalam diet Anda untuk mendapatkan gigi yang sehat dan putih. Diet yang seimbang adalah hal yang penting untuk kesehatan gigi. Dan makanan ini selain dapat membantu Anda untuk diet juga sangat bermanfaat untuk mejaga kesehatan gigi. Mereka juga membantu dalam memerangi kerusakan gigi. Makanan ini membuat gigi mengkilap dan putih alami.

1. Brokoli
Konsumsi brokoli mentah dapat membantu untuk memoles dan membersihkan gigi. Zat besi yang terkadnung dalam brokoli memberikan perlindungan terhadap gigi yang membantu untuk meminimalisir zat enamel yang di hasilkan oleh bakteri. Yang pada akhirnya membantu untuk mencegah noda dan lubang pada gigi.

2. Apel
Mengunyah apel membantu untuk menggosok gigi. Karena buah apel di kemas dengan asam malat, yang di gunakan sebagai bahan dalam pembuatan pasta gigi. Asam malat dapat meningkatkan produksi air liur yang membantu untuk membersihkan gigi dan juga membantu untuk menghilangkan noda.

3. Strawberry
Buah ini juga mengandung asam malat. Starwberry dapat di campur dengan baking soda untuk memutihkan gigi secara alami.

4. Pear / Pir
Buah pir juga merupakan salah satu bahan alami yang dapat membantu memutihkan gigi secara alami. Buah ini membantu Anda menetralkan bakteri pewarna pada gigi. Peningkatan produksi air liur yang di sebabkan oleh mengkonsumsi buah ini membantu menyapu sisa-sisa makanan, dan membuat gigi Anda menjadi putih alami.

5. Wortel
Wortel adalah salah satu makanan terbaik yang membantu untuk memutihkan gigi dengan merangsang air liur. Air liur membantu membasuh sisa-sisa makanan dan juga memperkuat gusi.

Demikianlah Artikel 5 Buah Ini Putihkan Gigi Secara Alami dan Cepat

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang 5 Buah Ini Putihkan Gigi Secara Alami dan Cepat, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Buah Ini Putihkan Gigi Secara Alami dan Cepat dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/02/5-buah-ini-putihkan-gigi-secara-alami.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 7:27:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News